Jumat, 08 Desember 2017

Cita-cita Konin Mania Untuk Breeding Kolibri Ninja Kini telah Berhasil

Semakin hari animo para penghobi kolibri ninja untuk melakukan pelestarian agar burung tidak punah mulai banyak bermunculan. Langkah untuk melakukan breeding agar burung ini tetap lestari dan tidak punah memang perlu di dukung.

Karena semakin banyaknya penghobi maka permintaan akan burung ini juga semakin meningkat. Hal itu membuat semakin berkurangnya jumlah kolibri ninja di alam liar akibat banyak yang di tangkap.
cara menangkarkan kolibri ninja
Konin Mania
Upaya breeding merupakan langkah tepat untuk menjaga agar burung tidak punah. Ini merupakan bentuk dari sebuah kesadaran tentang menjaga keseimbangan alam.

Menurut informasi yang didapatkan oleh rumah kolibri di grup Konin Mania Indonesia sudah banyak sekali daftar para breeder yang berupaya untuk menangkarkan kolibri ninja. Dan ternyata upaya ini juga disambut baik oleh media besar sekelas BnR.

Kita perlu bangga sebagai penghobi burung terutama kolibri ninja. Dan rumah kolibri juga berharap kepada anda semua untuk senantiasa berupaya untuk ikut mencoba menangkarkan burung ini dirumah.

Harapan kedepan adalah semakin bertambah jumlah breeder yang ada dan sukses mengeluarkan anakan yang berkualitas. Semoga bisa tercapai seperti burung  lainya yang sudah bisa ditangkarkan sebagai contoh murai batu, jalak bali, kacer, dan cucak rawa.

Dengan begitu permintaan pasar terhadap burung kolibri ninja bisa dipenuhi dari konin hasil tangkaran. Sehingga pengambilan burung kolibri ninja dari alam semakin berkurang.

Berita ini merupakan kabar gembira bagi para penghobi burung kolibri ninja. Dan menjadi angin segar untuk tetap menjaga kelestarian burung ini di alam.

Bagi anda yang ingin melihat sebuah bukti nyata bisa anda lihat di grup Facebook Konin Mania Indonesia.
www.facebook.com/groups/koninmania

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon