Kamis, 16 Maret 2017

KKNP Pekan Baru From Zero To Hero

Tiba-tiba setelah terbangun di malam hari dan makan mie rebus ala chef Hanapi Majied. Melintas di benakku bagaimana perjalanan kawan-kawan khusus KKNP.

Komunitas Kolibri Ninja Pekanbaru
Om Toro

Terspesial lagi buat pejuang - pejuang ( kalo boleh saya bilang seperti itu ). Berdirinya Komunitas yang kita cintai ini dari KNP ( Kolibri Ninja Pekanbaru ) menjadi KKNP ( Komunitas Kolibri Ninja Pekanbaru ) yang sekarang menjadi rumah bagi kita semua.

Tidak ada materi yang bisa saya berikan hanya doa dan harapan untuk bisa selalu bersama-sama membangun Komunitas ini. Adapun sosok pejuang jatuh bangun KKNP itu adalah :

KKNP
Om Toro dan Ketua KKNP lagi selfie

Subiyan Toro seseorang yg pribadi yg cool, menyenangkan, berprinsip dan memiliki bahasa yg pedas nyeleneh dan menyakitkan terkadang...hahaha. Tapi sangat sabar dan telaten dalam merawat Jagoannya sehingga diantara punggawa-punggawa KKNP dia memiliki Konin-konin yang bertubuh ideal, bersih, mengkilap dan rapi.

Tapi kita tahu dari awal berdirinya KKNP sampai sekarang kalau waktu serta materi sudah tidak terhitung lagi. Berapa banyak dia berikan sehingga sekarang bisa mencicipi tangga jawara dan podium jawara berkat Konin MR.

KKNP
Om Deddie varian naik podium

KELING didikannya yang didatangkan jauh dari Provinsi Lampung yang mempunyai volume cetar. Dengan gaya ngobra yang aduhai serta isian yang jelas dibawakanya dalam setiap irama lagu bergantian.

Deddie Vhariant laki laki unik dan eksentrik satu ini berambut gondrong, ahli mekanik berkulit putih. Om Deddie suka bicara dan tidak pelit memberikan masukan-masukan khusus bagaimana cara merawat serta hal-hal yang berhubungan dengan Konin.

Dia juga sosok yang selalu bisa dikatakan  kehadirannya disetiap event atau acara yg berhubungan dengan KKNP akan selalu hadir 99% absenya bagus. Untuk cerita bagaimana zonk nya dalam lomba tidak usah diragukan lagi, ibaratnya itu uang kalau dibelikan konin jawara udah dapat yang jozz stabil.

Tapi kepuasan hati bukan itu, melainkan proses dari nol " From Zero to Hero" asyikkkk. Dan hasilnya sekarang SUNEO menjadi salah satu Konin Jawara yg sangat diperhitungkan di Pekanbaru.

Dengan karakteristik Konin Nagen/duduk, durasi yg baik, irama yg berganti serta dukungan Volume yg keras, itu semua membuat deddi tersenyum lebar.

Alhamdulillah itu dulu yang bisa saya oret-oret sebagai bahan penyemangat kita agar selalu bisa sabar dan tetap belajar belajar dan belajar. Jangan pernah puas, itu pelajaran yang ingin brade toro dan deddi berikan kepada kita semua, terkhusus saya pribadi.

Akhirulkallam, saya ucapkan terimakasih brade biar sejarah dan waktu yang menjawab semua perjalanan ini sampai dimana.


Sempak Selalu

KKNP.0001 (Hanapi Majied)

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon